Lee Min Ho buat Histeris Penggemar di Shanghai

Rabu, 26 November 2014 - 06:45 WIB
Lee Min Ho buat Histeris Penggemar di Shanghai
Lee Min Ho buat Histeris Penggemar di Shanghai
A A A
SHANGHAI - Bintang Hallyu Lee Min Ho memanaskan suasana musim dingin di Shanghai. Aktor tampan ini sukses menggelar Re: Minho Global Tour 2014 di Shanghai, Mercedes-Benz Arena, pada 22 November lalu.

Dikutip dari enewsworld.com, selama dua jam Lee Min Ho berhasil membuat histeris 10.000 penggemar dari berbagai usia dan jenis kelamin. Shanghai konser adalah konser ke-6 dari tur dunia dan yang terakhir diadakan di Cina. Selanjutnya Lee Min Ho akan 'memanaskan' Thailand dan Korea.

Melihat Lee Min Ho tampil di panggung, beberapa diantara Minoz (sebutan penggemar Lee Min Ho) menangis dan mereka pun bernyanyi bersama. Suasana konser sangat hangat dan gembira, para penggemar semua bangun dari kursi ikut menari.

Konser dibuka dengan lagu Love Hurts, OST dari drama 'The Heirs', sebelum bernyanyi Lee Min Ho menyapa para penggemar di Cina. Dia kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu My Everything and Pieces of Love dari album pertamanya.

Selain itu, ia juga menyanyikan semua lagu dari album keduanya Song For You, seperti lagu Paradise in Love, Stalker, Burning Up dan Travel, serta kolaborasi apik dengan band rock Royal Pirates.

Aktor sekaligus penyanyi ini sedang menyelesaikan film terbarunya Gangnam 1970 dan akan melakukan promosi di Asia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0633 seconds (0.1#10.140)